Selasa, 24 Oktober 2017

Harga Tumbler Yang Terjangkau Untuk Wadah Minuman

Harga Tumbler Yang Terjangkau Untuk Wadah Minuman
Menggunakan wadah minuman atau boto minuman seringkali kita gunakan untuk berbagai aktifitas, seperti pada saat berolahraga, sebagai bekal minuman ke kantor atau bekal minuman ke sekolah anak. Kita pun sering menemukan banyak botol minuman pribadi yang sama dan juga merek yang sama pula, kalau banyak yang menggunakan botol minum pribadi yang sama, pastinya kalau suatu saat tertukar Anda pun tidak mau. 

Maka dari itu, Anda bisa menggunakan botol minuman lain yang kualitasnya bagus serta bisa di desain sesuai keinginan Anda, seperti memasang foto pribadi Anda di botol minman tersebut, atau mau cetak nama di botol pun bisa. Namanya Tumbler untuk wadah minum dengan Harga Tumbler Sturbucks yang cukup terjangkau.

Tumbler ini sangat praktis dan mudah untuk dibawa kemana saja, Tumbler Snapy yang efisien untuk keperluan sehari-hari, seperti untuk bekal minum pada saat olahraga, bekal minum ke kantor, atau bekal minum anak sekolah. Untuk pemesanan bisa di personalized dan di desain sesuai dengan keinginan Anda. untuk bahan Tumbler Starbucks ini adalah berbahan Art Paper dengan ukuran 297 x 210 mm. Untuk harganya mulai dari Rp 44.000 saja. 

Cukup terjangaku dengan harga tersebut karena kualitasnya pun cukup baik untuk digunakan sebagai botol minuman, jus, ataupun kopi. Jadi, jika Anda ingin bekal minuman dari rumah tidak perlu rebutan lagi dengan yang lain, And abisa pasang nama di Tumbler tersebut sesuai keinginan, seperti Tumbler untuk Ayah, Tumbler untuk Kakak, Tumbler untuk Adik dan Tumbler untuk Ibu.

Kalau memiliki Tumbler masing-masing di rumah, maka pada saat digunakan pun tidak akan rebutan lagi, kalau Anda ingin beli botol minuman tersebut dengan Harga Tumbler Sturbucks yang cukup terjangkau hanya di Snapy Digital Printing modern harga cukup terjangkau dan kualitasnya pun bagus.

Posting Komentar

Start typing and press Enter to search